Resep

Resep yang Dimulai dengan Biji-Bijian – Dari Biji Bunga Matahari hingga Poppy

Puding Tapioka-Chia Dengan Delima, Poppy, dan Pollen

Biji-biji dari berbagai jenis bersatu dalam mangkuk puding yang sehat dan siap santap ini. Pertahankan pendidihan paling lembut saat memasak tapioka dan susu oat untuk mencegah mutiara larut secara instan.

TOTAL WAKTU: 8½ jam (termasuk waktu perendaman) PORSI: 4

Dalam mangkuk sedang atau wadah kedap udara, kocok bersama ¼ cangkir biji chia dan 1¼ cangkir susu gandum tanpa pemanis. Tutup dan dinginkan sampai biji chia mengembang, setidaknya 5 jam atau hingga semalam. // Panaskan oven hingga 375 derajat. Sebarkan ¾ cangkir serpihan kelapa tanpa pemanis secara merata di atas loyang. Pindahkan ke oven dan panggang sampai berwarna keemasan, sekitar 7 menit. (Serpihan kelapa bisa dipanggang sehari ke depan dan disimpan dalam wadah kedap udara.) // Sementara itu, dalam mangkuk kecil, kombinasikan ⅓ gelas mutiara tapioka kecil (tidak instan atau cepat dimasak) dengan air dingin yang cukup untuk menutupi. Diamkan sampai mutiara berukuran hampir dua kali lipat, sekitar 20 menit. Tiriskan mutiara. Dalam panci kecil, campurkan 1 cangkir susu oat tanpa pemanis, 1 ½ sendok makan madu dan sejumput garam halal. Perlahan didihkan dengan api sedang, aduk sesekali untuk melarutkan madu. (Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan susu gandum sampai mendidih, jika tidak susu akan pecah.) Kurangi panas sampai rendah untuk mempertahankan panas yang paling rendah. Tambahkan mutiara tapioka yang sudah dikeringkan dan masak, aduk terus, sampai tapioka tembus dan empuk tapi tetap kenyal, sekitar 5 menit. Pindahkan campuran ke dalam mangkuk sedang dan dinginkan, aduk sesekali, 20 menit. Tambahkan puding chia dan aduk rata. Tutup dengan bungkus plastik yang ditekan langsung ke permukaan puding, dan dinginkan sampai mengental, sekitar 2 jam atau hingga semalam. // Sajikan puding tapioka chia tersebut di atas mangkuk. Tambahkan ¾ cangkir biji delima, 2 sendok teh biji poppy, 3 sendok makan pollen dan serpihan kelapa panggang di atas mangkuk. Teteskan dengan lebih banyak madu jika menginginkan.

Quinoa Bibit Labu yang Gurih

Quinoa goreng mendapat aromatik khas dari rosemary dan lemon yang sudah dikupas. Dikombinasikan dengan labu panggang dan biji bunga matahari, itu adalah topping yang sempurna untuk salad musim semi.

TOTAL WAKTU: 8 jam (termasuk waktu pendinginan) PORSI: 5 gelas

Letakkan dua kotak besar kain tipis. Bagilah 4 tangkai rosemary, 4 siung bawang putih yang sudah dikupas dan 1 kulit lemon Meyer atau kulit lemon standar, potong menjadi garis lebar, di antara kotak kain katun tipis. Kumpulkan ujung-ujungnya dan kencangkan dengan benang dapur untuk membuat sachet. Di masing-masing dari dua pot sedang, campurkan 8 gelas air dan 1 sendok makan garam halal. Didihkan dengan api besar. Tambahkan 1 sachet dan ½ cangkir quinoa putih yang sudah dibilas ke satu panci dan sisa sachet dan ½ cangkir quinoa merah yang sudah dibilas ke pot lainnya. Kurangi panas untuk mempertahankan rebusan yang kuat dan masak, aduk sesekali, sampai quinoa lunak tetapi tidak lembek, dengan sedikit letupan, sekitar 12 menit untuk quinoa putih dan sekitar 22 menit untuk quinoa merah. // Tiriskan quinoas, lalu oleskan dalam lapisan tipis di atas dua loyang kertas yang dilapisi handuk, pisahkan varietas quinoa. Diamkan sampai kelebihan cairan menguap, sekitar 30 menit. Pindahkan quinoa secara terpisah ke dua mangkuk. Dinginkan, tidak tertutup, semalaman. // Sekali lagi beri dua lembar loyang dengan handuk kertas. Pasang termometer baca instan ke panci besar dan berat, sedalam 8 inci. Tuang dalam canola 3 inci atau minyak sayur. Panaskan minyak dengan api besar hingga termometer berbunyi 300 derajat. Kerjakan dalam 2 cangkir dengan satu variasi pada satu waktu, goreng quinoa, aduk sesekali, sampai renyah dan satu atau dua warna lebih gelap, 3-5 menit. Gunakan alat khusus atau saringan fine-mesh untuk memindahkan quinoa ke loyang yang sudah disiapkan, dan oleskan dalam lapisan tipis. Biarkan dingin. // Pindahkan quinoa goreng ke mangkuk besar dan tambahkan ¾ cangkir biji bunga matahari panggang, ¾ cangkir biji wijen panggang dan 1 sendok makan garam laut yang bersisik. Aduk rata. Pindahkan ke wadah kedap udara dan simpan di tempat yang sejuk dan kering hingga 2 minggu.

Salad Chicory dan Little Gem Dengan Saus Pine-Nut

Kacang pinus panggang memberikan catatan gurih pada vinaigrette yang membulatkan tepi tajam sawi putih dan jeruk.

TOTAL WAKTU: 45 menit (termasuk waktu pendinginan) PORSI: 4

Panaskan lebih dulu oven hingga 350 derajat. Taburkan 1 cangkir kacang pinus secara merata di atas loyang. Panggang sampai kecoklatan, sekitar 9 menit. Dalam panci kecil, campurkan kacang pinus, ⅓ gelas air, ½ gelas cuka sari apel dan ⅓ gelas madu, dan didihkan. Kecilkan api sampai sedang-rendah dan didihkan sampai sedikit berkurang dan kacang pinus menjadi gemuk, sekitar 10 menit. Dinginkan sepenuhnya, sekitar 20 menit. // Dalam mesin pengolah atau blender, campur kacang nadi hingga mengental. minyak zaitun extra virgin dan bumbui dengan garam halal dan lada putih secukupnya (Anda harus memiliki sekitar ¾ gelas.) Perban dapat dibuat hingga 3 hari ke depan dan disimpan dalam wadah kedap udara di lemari es. // Gunakan pisau tajam untuk mengiris atas dan bawah 1 grapefruit atau 2 jeruk pusar. Potong di sepanjang kurva buah untuk menghilangkan empulur dan kulit. Kerjakan di atas mangkuk, potong sepanjang dinding membran untuk melepaskan segmennya. Dalam mangkuk besar, aduk bersama 2 kepala Little Gem, daun dipisahkan, 1 kepala Treviso atau endive, dipisahkan daun, segmen jeruk dan tambahan cangkir saus kacang pinus. Bumbui dengan garam halal dan lada hitam secukupnya. Gunakan pengupas sayuran untuk mencukur rambut keriting Parmesan di atas salad. Teteskan lebih banyak saus, jika Anda suka.

Radicchio Panggang dan Bit Emas dengan Tahini Bibit Matahari

Biji bunga matahari ditukar dengan biji wijen dalam versi tahini ini — selai kacang untuk radicchio hangus dan bit panggang manis.

TOTAL WAKTU: 2 jam (termasuk waktu pengasinan) PORSI: 4

Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat. Taburkan ½ cangkir biji bunga matahari secara merata di atas loyang dan roti panggang sampai wangi dan kecoklatan merata, sekitar 7 menit. // Dalam food processor atau blender, gabungkan biji bunga matahari hangat dengan sendok teh garam halal dan ¼ sendok teh gula. Denyut nadi sampai biji ditumbuk halus menjadi pasta. Dengan motor berjalan, perlahan-lahan streaming dalam ½ cangkir minyak zaitun extra virgin. Denyut nadi dan mengalir dalam ⅓ gelas air sampai bahan-bahannya bergabung. Bumbui dengan lebih banyak garam halal. Tahini biji bunga matahari dapat dibuat hingga 3 hari sebelumnya dan disimpan dalam wadah kedap udara di lemari es. // tingkatkan suhu oven hingga 375 derajat. Dalam loyang, aduk 3 sendok makan minyak zaitun extra-virgin dengan 1 ikat bit (sekitar 6 ons) bit emas, sayuran dihilangkan. Bumbui dengan murah hati dengan garam halal. Tambahkan air secukupnya untuk menutupi dasar panci setidaknya satu inci. Tutup rapat dengan foil dan panggang sampai bit mudah ditusuk dengan pisau pengupas, sekitar 40 menit. Biarkan agak dingin. // Sementara itu buat saus: Dalam mangkuk besar, kocok 2 sendok makan cuka sari apel dengan 1 sendok makan madu, kulit 1 jeruk dan 2 sendok makan minyak zaitun. Bumbui dengan garam halal secukupnya. Kemudian sisihkan. // Setelah bit cukup dingin untuk dipegang, gunakan tisu untuk menggosok kulit. Potong bit menjadi potongan asimetris 1 hingga 2 inci dan tambahkan ke mangkuk dengan saus. // Radicchio kepala medium seperempat memanjang, menjaga inti tetap utuh. Panaskan 1 sendok makan minyak zaitun wajan besar dari besi di atas api sedang-tinggi. Berbaring di irisan radicchio, dipotong miring, dan bumbui dengan garam halal. Panggang, putar setengah jalan, sampai kecokelatan di kedua sisi, total 7-10 menit. Jika radicchio lebih keras, tambahkan ke mangkuk sedang dan tutup dengan bungkus plastik untuk mengukus dan memasak lebih lanjut. Sementara radicchio masih sedikit hangat, potong pita-pita tebal. Tambahkan radicchio ke mangkuk dengan vinaigrette dan bit, dan aduk untuk digabungkan. Biarkan bit dan radicchio diasinkan setidaknya 40 menit. Sendok biji bunga matahari di atas piring besar atau mangkuk dangkal. Sendok sayuran di atas tahini. Teteskan keringat pada molase delima secukupnya. Hiasi dengan biji nigella atau biji wijen hitam, dan daun chervil atau peterseli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *