Sharing

Mushroom, Tahini and Poached-Egg Toast From the Chefs at Botanica

Jamur, Tahini, dan Telur Rebus dari Para Koki di Botanica

This simple meat-free meal from Botanica in Los Angeles is also sumptuous and full of flavor

Makanan bebas daging sederhana dari Botanica di Los Angeles ini juga mewah dan penuh rasa

Sebelum membuka Botanica, yang merupakan kafe, restoran, dan pasar yang buka sepanjang hari di Los Angeles, Heather Sperling dan Emily Fiffer adalah editor di majalah publikasi makanan, selamanya berburu hidangan yang sehat dan lezat — dan selamanya gagal. Menurut Chef Fiffer, seringkali, konsepsi memasak sehat macet di tahun 70-an dan dirinya menegaskan bahwa dia tidak masuk ke industri ini untuk membuat burger vegetarian.

Resep ini hampir tidak ramah di ongkos untuk para hipster. Sepotong roti panggang tebal yang dibaluri tahini yang dikocok dengan bawang putih dan tumis jamur yang gurih memberikan lapisan rasa yang menarik. Telur rebus membuatnya menjadi makanan yang enak; taburan bumbu dan sumac merah cerah membuatnya terlihat menawan.

Tekstur adalah kunci di sini. Saat memasak jamur, Chef Sperling mengingatkan untuk hanya menggunakan sedikit minyak, jadi hasilnya tetap menjaga integritas mereka. Biarkan saja mendesis tanpa diaduk, sehingga terbentuk karamel dengan baik di satu sisi tetapi tetap mempertahankan sedikit citarasa. Mengolesi tahini yang kaya kacang dengan jus lemon dan air memberikan konsistensi yang ringan dan luar biasa.

Tentu, hidangan ini memiliki banyak lemak sehat, bumbu segar, dan telur yang kaya protein. Tetapi bagi para koki ini, tidak ada yang penting kecuali pengunjung makan dengan lahap setiap gigitan.

Jamur, Tahini dan Roti Panggang Telur Rebus

Total Waktu: 30 menit Porsi: 4

• 4 sendok makan minyak zaitun, ditambah lagi untuk diteteskan

• 1 cangkir tahini

• 3 siung bawang putih, dicacah

• Garam halal

• ½ cangkir jus lemon

• 6 gelas jamur, potong kotak-kotak

• 2 bawang merah, dicincang

• ½ sendok makan sumac, ditambah lagi untuk finishing

• 4 butir telur

• ½ gelas daun mint segar dan / atau daun adas

• 4 potong roti irisan tebal, dipanggang

1. Dalam blender atau pengolah makanan, campurkan 1 sendok makan minyak zaitun, tahini, bawang putih dan sedikit garam. Ketika motor blender masih berjalan, teteskan ke dalam ¼ gelas jus lemon dan ¾ gelas air dan proses sampai halus, halus dan ringan.

2. Panaskan sisa minyak zaitun dalam wajan besar di atas api sedang-tinggi. Tambahkan jamur dan bakar merata di satu sisi, 3 menit. Aduk bawang merah dan tumis sampai lunak, 3 menit. Bumbui dengan sumac, garam, dan sisa jus lemon.

3. Isi panci sedang dengan 2-3 inci air asin. Didihkan, lalu kecilkan menjadi api kecil. Satu per satu, pecahkan 4 butir telur ke dalam mangkuk kecil, lalu masukkan ke dalam air mendidih. Rebus telur sampai putih telur terkulai tetapi kuning telur tetap lembut, 2-3 menit. Pindahkan ke kertas makanan.

4. Sajikan roti panggang dengan tahini yang telah dikocok. Tempatkan telur rebus di satu ujung dan bumbui dengan garam, sumac dan minyak zaitun. Tambahkan jamur di atas roti panggang dan sebarkan bumbu segar di atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *