Sharing

Memasak Pasta dalam 30 Menit dengan Tambahan Sosis Hangat

Resep masakan cepat dari Che Fico di San Francisco ini menghasilkan saus daging berbumbu adas dengan rasa yang meresap perlahan

TREN tidak punya banyak pengaruh pada Chef David Nayfeld. Chef ini memasak untuk terhubung ke rasa yang lebih dalam. Menurutnya, hidangan harus terasa di langit-langit mulutmu. Jadi, ketika kamu selesai, kamu tinggal mengambil roti dan makanan di mangkuk ludes.”

Di restorannya Che Fico, di San Francisco, hidangan pembangkit selera seperti rigatoni dengan sosis hangat ini menarik perhatian banyak orang. Sebelum membuka restorannya, Chef Nayfeld berpikir banyak tentang apa yang membuat orang ingin makan lagi dan lagi.

Versi yang dibuatnya di Che Fico melibatkan beberapa bahan yang lebih langka dan langkah-langkahnya; resep memasak cepat ini, lebih seperti resep yang dibuatnya di rumah. Pasta ini berakar dari Calabria. Ketika kamu memakannya, mulutmu akan bersenandung. Sosis dicampur dengan adas yang dibumbui bersama dengan tomat yang dihancurkan, Cabai Fresno ditambahkan untuk sedikit rasa pedas dan sedikit cuka untuk menyeimbangkan keasaman.

Untuk memastikan rigatoni menyerap banyak saus, Chef Nayfeld merebus pasta tiga perempat dan membiarkannya selesai dimasak di atas air yang sedang mendidih. Tambahan pecorino dan mentega terakhir mengubah hidangan ini lebih jauh. Chef Nayfeld terus menginstruksikan untuk mengangkat, angkat terus dari panas, sampai keju meleleh dan saus mengendap. Juru masak di Che Fico selalu diberitahu untuk lebih lama dalam mengaduk daripada biasanya dan melihat proses kimia yang terjadi.

TOTAL: 30 menit Porsi: 4

Garam halal dan lada hitam yang baru ditumbuk

4 siung bawang putih, iris tipis

¼ cangkir minyak zaitun, ditambah lagi untuk diteteskan

1 bawang merah sedang, potong kotak-kotak

1 pon sosis Italia manis, selongsong dilepas

1 Cabai Fresno, iris tipis

2 sendok makan cuka sari apel

1 (28 ons) tomat yang bisa dihancurkan

Daun dari 2 tangkai oregano, cincang halus

3 daun kemangi

1 pon rigatoni kering

4 sendok makan mentega

3 sendok makan peterseli cincang halus

1 cangkir Pecorino yang diparut halus, ditambah lagi untuk hiasan

1. Atur panci besar air asin di atas api yang besar dan didihkan.

2. Sementara itu, atur wajan besar di atas api sedang. Tambahkan bawang putih dan minyak dan masak sampai tercium aromanya, sekitar 1 menit. Tambahkan bawang dan tumis sampai transparan, sekitar 3 menit. Tambahkan sosis dan masak, potong daging, sampai kecoklatan, sekitar 4 menit. Tambahkan cabai, cuka, tomat, oregano, dan daun kemangi. Didihkan hingga rasa menyatu, sekitar 15 menit.

3. Rebus pasta dalam air asin sampai cukup sedikit saja. Saring, sisakan 2 gelas air rebusan. Pindahkan pasta ke dalam panci dengan saus dan aduk agar tercampur. Jika perlu, tambahkan cipratan air untuk mengendurkan saus. Lanjutkan sampai pasta al dente, sekitar 3 menit.

4. Panaskan, aduk mentega, peterseli, dan keju. Aduk dengan kuat sampai keju larut dan saus menyelubungi pasta. Bumbui dengan garam dan merica. Hiasi dengan lebih banyak keju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *